Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Sidareja Cilacap

yang jauh mendekat, yang dekat merapat, yang merapat jadi hangat, yang hangat tambah semangat

Apa Kata Mereka tentang Reuni Tanggal 3 Agustus 2008

dengan mengucap syukur kehadirat ALlah SWT, finally…acara kumpul2 terselenggara dengan lumayan meriah. mungkin karena kesibukan teman2, jadi yang bisa hadir gak terlalu banyak. aku pribadi sangat senang bisa hadir ke TMII kemarin. aku bisa ikut seneng nyawang adi2 kelas wis pada tumbuh berkembang dan memiliki rasa tanggungjawab pada diri sendiri.

yayune bisane tembe dodol mendoan, dongakna tahun ngarep bisa lewih maju usahane ya. sorry NGGIH…genah lomboke ketinggalan koh..maklum lah akeh pesenan mendoan dari luar kota. aku dadi mandan mumet

ketemu adi2 kelas koh rasane jan wis tua banget. ketone aku tembe lulus wingi. jebule wis tahun jebod.

aku dukung lah nek ana acara kumpul2 maning. tidak ada hal yang lebih membahagiakan kita selain gelak tawa bersama teman lama. lepaskan sesak penat di dada, hilangkan pikiran kusut dan bersantailah bersama teman seperjuangan. banyak hal positif yang bisa kita dapat dari acr kumpul2 ini.
jadi, ayolah terus perkuat persatuan alumni sma n 1 sidareja. tidak ada istilah sukses dan tidak sukses. yang terpenting adalah bagaimana setiap orang mampu menghargai setiap sisi hidupnya. OK, buat yang lain yang kemarin belum bisa joint with us, tak himbau ayolah… mas, mba, adik2 pada teka nek ana acara2 kya giye.

go ibun, aja kelalen ya daftar hadir sing wingi di ketik ulang trus kirim by email. penting banget guwe. suwun

akhir kata, tidak ada kata lain yang bisa terucap selain terimakasih atas undangan dan kehangatan teman2 alumni kemarin, mohon maaf apabila banyak kata, sikap dan tingkah laku yang tidak berkenan dihati teman2 yang kemarin hadir. bakul mendoan pamit disit, arep ider disit mengais sesuap nasi di sekitar bunderan HI. mengko nek ana razia tulungi aku ya, tebus neng aring Polda Metro.

i luv u all..

Dikirim Oleh : Ristanti (1996)

16 responses to “Apa Kata Mereka tentang Reuni Tanggal 3 Agustus 2008

  1. Ragil Supriyanto August 5, 2008 at 11:42 am

    Mb Tanti…sory wingi nyong mangan mendoane ora ke’etung habis brp..sing jelas nambah ana ping lima..ora krasa karo ngobrol tapi tangane terus bae ora meneng2…heheee
    yang berkesan dengan mendoan…Tanti jadi ter’ekspose dan punya branding baru… “Tanti mendoan” … benerkan… padahal bukan juragan mendoan lhoooo….

    Mas Ibun dan Mas Singgih…nek engko arep gawe acara Buka bersama… kudu kat siki golet waktu dan tempate… pasti kan ora bisa ndadak karena bulan puasa itu paling susah banget ngatur tempat dan waktu…awal puasa pasti wong2 kabeh pada berburu berbuaka puasa nang umah…baru pada hari keberapa baru ber’eksplore…

  2. singgih_02 August 6, 2008 at 3:27 pm

    ya oke mas kita atur temptnya….
    sorr to someone bukane aku sombong diwaktu reuni kemarin tapi….pokoknya jgn jadi seperty “Gabby” time must go on…

  3. Rohibun August 6, 2008 at 4:23 pm

    Nggih someone maksude tati mbok? bocah IPS1 2003 kan? ujarku kowe malah arep CLBK, sida ora?
    he he he piss nggih…

  4. tanti August 7, 2008 at 10:09 am

    wakakakak…singgih…pria berwajah rambo berhati rinto, berfisik seorang hero berjiwa melow…penampilan kebapakan perasaan keibuan. peace juga Nggih!!!Aja jengkel. i luv u.nek jengkel tak jejeli mendoan panas sisan.

    curhat nih yeeeee….ntar kukirim tissue untuk menghapus air mata kamu yang mengalir deras bagai aliran sungai ciliwung.

    buat ‘si someone’, tabahkan hatimu. masih banyak pria2 dan duda2 keren berserak di dunia ini. mari ita taklukan semua pria normal (bukan gay) di dunia ini. wakakakakak

    Ibun aja nyekak mati Singgih di muka umum dong, kan singgih jd malu berat….:P

  5. smansasidareja August 7, 2008 at 11:25 am

    maju terus …
    lumayan lah ora susah adoh2 nggelete heheee

  6. Rohibun August 7, 2008 at 2:19 pm

    Bener, bener banget guwe mbokayune wakakakakak,
    Gini udu nyekak matt, tapi membuka tabir kejujuran
    hehehe

  7. singgih_02 August 7, 2008 at 3:37 pm

    nyu Tantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..! rika pinter temen gawe puisine lah jan! YA KUE pancen ibun dasar ora ndue sopan santun babar blas LAH!
    tapi ya ora pa pa semono uga pancen wes dadi lelakonku!…

  8. sahri August 7, 2008 at 3:40 pm

    sing penting kan kowe seneng nggih .. hwahahaaaa

  9. Anton S (IPS1) August 13, 2008 at 9:12 pm

    Sugeng ndalu batir2,,Buka bersamane kepriwe?wis ana sing usul tempat durung,, Arep Nyate kambing bae ap?Bagi sing tensine duwur ak ora tggung jawab hehehe

  10. tanti August 14, 2008 at 10:29 am

    aja sate kambing lah…mbok ana sing njengking kumat hypertensi ne, bisa panjang urusane guweh

    repot ngotong2 wong njengking, repot menjawab pertanyaan dokter, polisi n wartawan. besoknya masuk koran, salah seorang alumni sma n 1 sidareja, mengalami stroke ketika sedang menikmati sate kambing di tukang dagang sate keliling. wah, masuk koran dengan cara tidak terhormat .

    biar aman, madang karo oseng kangkung lawuh mendoan.

  11. singgih_02 August 14, 2008 at 11:59 am

    mendingan setiap partisipan ngawa sega dewek2! ngko gari tuku jangan karo krupuk! kewajiban paling utama BUAT nyu Tanti “GAWA MENDOAN PLUS LOMBOK!” terus aja klalen pada gawa Kodak ngko kena nggo poto!…..kita tunggu suasana kebersamaan lagi! apa pun makanannya yang penting tetep nggawa KUNCI!

  12. rohmat August 14, 2008 at 5:04 pm

    Alhamdulillahhhh…..
    akhire, alumni sma 1 sidareja pada ngumpulll…. waduh sayang banget aku ora ngerti nek pada ngumpul2, padahal kepengin banget ngumpul2 gendhu2 rasa, lumayan kanggo tamba kangen.
    Kapan arep ngumpul2 maning?

  13. Ratiyah August 20, 2008 at 8:56 am

    Iiihhh…….jahat banget koh pada kumpul2 ora aweh kabar,aku kan juga kepengin. Singgih, kowe koh ora aweh kabar nek ana kumpul2 padahal ngerti nomerku, SOMBONG!!!. Nek ana buka puasa aku melu dong….tp minggu ya, soale aku kerja. Oya kanggo kanca2 angkatan 2002 sing nang jakarta kapan reuni,
    Lebaran apa?

  14. singgih_02 August 20, 2008 at 10:51 am

    sory bgt Rat wingi ra ngbari jan aku klalen nek koe jg kerja nang Jkte! ya pokoke ngesuk nek ana apa2 tek kbri lah dan koe kudu teka! insyaloh lebaran kita mau ngadain acra kumpul2…btw koe krj nang ngendi? wes makmur yak! seep lah eh slm sekang Emi siki jg lg nang Jkt

  15. Ratiyah August 20, 2008 at 3:28 pm

    OK dh.insyaallah teka nek ora bentrok karo kerjaan. Salam balik nggo emi. Aku kerja nang BSI (Binasarana Informatika). Singgih kowe kerja nang endi N tinggal nang jkt endi? Oya riska karo prima juga nang jkt ya? Salam nggo kanca2 kabeh

  16. DWI TULUS PANEWUN August 25, 2008 at 6:34 pm

    ya ,,,,,,
    yang bisa aku katakan adalah SELAMAT BERJUMPA dengan kawan 2 lama semoga kan semakin erat tali persahabatan
    semoga smansa sdrj kan slalu menampilkan edukasi yang membanggakan untuk wilayah sidareja pada khususnya n cilacap pada umumnya.
    salam bae kanggo guru 2 ne
    ya pak basir
    ya pak win
    ya pak topo
    ya pak budi
    ya pak sarto
    ya pak pak pak pak karo bu…
    bu… kabeh lah aku ra isa nulis satu per satu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: