Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Sidareja Cilacap

yang jauh mendekat, yang dekat merapat, yang merapat jadi hangat, yang hangat tambah semangat

Hari pertama masuk sekolah

sewkatu pertama kali aku masuk sma dulu pas tahun 2004 di kelas 1.3…
nah kelasku ada bangunan paling atas (waktu itu) ruang ke-3 dari
tembok sekolahan. aku pertama kali duduk bareng NOVI SURATMI selama 3
bulan (yang sekarang dah menimang anaknya yang berusia 3 bulan) pas
waktu itu aku kaget banget, baru pertama kali dah duduk langsung aja
dengan miss wanted 04, tentu saja banyak reaksi yang datang dari kakak
kelas dan teman2 sekelas, tapi mau digimanain lagi wong jatah tempat
duduknya tinggal ma dia…..
kemudian aku bertukar tempat duduk dengan GLEDIS SUGITO( yang sekarang
mengadung anak 8 bln) kemuduian aku duduk dengan ANDRIANA RAMADHANI
(anake bau gandrung, umahe tengah sawah cimeneng) aku duduk dengannya
kira 6 blnanlah. aku duduk di barisan paling belakang depan tempat
dudukku ada GUNAWAN EKO PRAYITNO dan YULI SETIAWAN. setelah itu aku
duduk bareng lagi sama RUDI HERY SUSANTO (aneke Rojikin mbuh wong ndi
ra ngerti) bocahe gelem nyokoti klambiku

woi dimanapun temen-temenku berada aku sangat merindukan kalian
anton maryono
rini setiowati
suharman
gledis sugito
novi suratmi
andriana ramadhani
rasito
toifudin
surachman
dan semuanya

di tulis oleh Prasetio

Leave a Reply

