Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Sidareja Cilacap

yang jauh mendekat, yang dekat merapat, yang merapat jadi hangat, yang hangat tambah semangat

Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Buka Bersama di Taman Ismail Marzuki

Diposting Oleh : Rohibun ( IPA2 2002)

Selalu ada kebersamaan yang hangat diantara sesama alumni SMA sidareja dalam setiap suasana, ada persauadaraan yang kuat walau kita semua jarang bersua. Perasaan satu almamater masih melekat erat di dada walau kita sudah lama meninggalkan SMA kita tercinta.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan. meningkatkan ukhwah dan ibadah adalah salah satu cara untuk mendapatkan rahmat dan ampunanNya.

Mari kita ekspresikan ukhwah dan kebersamaan kita di bulan ramadhan yang penuh rahmat ini di acara buka bersama bareng alumni SMA Sidareja yang insya Allah akan di adakan pada :

Jumat tanggal 5 September 2008

jam 17.30 sampai dengan selesai

kompleks Taman Ismail Marzuki

Jakarta Pusat

Adakalanya kita sendiri, adakalanya kita bersama. Buka bersama adalah salah satu kebersamaan kita, bayar sendiri-sendiri adalah sisi lain dari tanggung jawab pribadi kita.

Agar kompak diharapkan teman-teman semua bisa datang sebelum waktu magrib tiba.

14 responses to “Kebersamaan di Bulan Ramadhan

  1. jule September 1, 2008 at 8:07 am

    alhamdulillah..

    akhirnya…
    adakah contact number untuk confirm selanjutnya??
    yeah…sape tau nyasar2 n untuk antisipasi tingak-tinguk disana…heheheh

  2. jule September 1, 2008 at 11:09 am

    melanjutkan__

    setuju dehh acaranya…yuk marii meramaikan..
    tapi…
    sekedar usulan sekaligus ajakan..

    monggo sekalian menghadiri acara “Malam Bina Iman dan Taqwa (MABID) Masjid Nurul Fallah di PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Jl. MIR Rais No. 1 Jakarta Pusat pada tanggal 5 September 2008 pukul 17.30 s/d selesai

    nahh..kita bisa nebeng sekalian acaranya..karena kita juga pengen ngobrol2,,tar bisa dilanjutkan obrolan secara privatenya diruang kerjaku di gedung sebelah masjid itu…
    klo yang maw sekalian ikutan acara sahur bersama juga boleh..tinggal melanjutkan acara itu..soalnya emang acaranya macam pesantren kilat…
    gimana tertarik n setuju?????posting aja komennya segera…
    atw contact pribadiku 0815 8621 9465..
    sok atuhh…segera….

  3. Ragil Supriyanto September 1, 2008 at 11:47 am

    Mas Ibun sing paling Ganteng…

    Ragil ngacung melu ndaftar yaaa…men nggo rame2 lah…tapi aja kesuh ya nek ragil tekane kesorean…genah embrete laute jam limaan…dadi sing penting melu ngumpul mbok…

    Buat kanca2 alumni liane aja pada kelalen pada melu YAA…

    Kesuwun ya Mas Ibun….

  4. Rohibun (IPA2, 2002) September 1, 2008 at 12:15 pm

    @ jule :
    wah ide bagus tuh, saya pribadi sangat setuju. menurutku kalau kita kumpul dulu dikantornya mbak juli OK banget, setelah itu kita mau buka puasa dimana terserah kesepakatan bersama, pa lagi kalau disitu juga tersedia menu buka yang GRATIS kayaknya lebih TOP.

    terus lagi disekitar PLN gambir juga kayaknya lebih banyak pilihan tempat makan daripada di sekitar TIM, oh ya disabangkan kan banyak food court.

    Dan yang paling penting menurut saya adalah, sudah ada yang akan menyambut kita sebelum kita datang (kalau disambut tapi, hehhe).

    Gimana yang lain, setuju?

    @ ragil :

    jyan rika lah jujur banget luh, aku wis ra ragu lah aring penilaiane njenengan, mulane ayuh sing pada berkepentingan enggal2 ndaftar men ora ketinggalan :))

    kang ragil ya kudu teka, mbok sing dadi pang tuane koh

  5. endar September 1, 2008 at 12:22 pm

    ya aku melu lah, kader perek kerjaan…nyu tanti TIM kue pada baen gedung kesenian jakarta ding,

  6. singgih_02 September 1, 2008 at 12:23 pm

    ya aku melu lah, kader perek kerjaan…nyu tanti TIM kue pada baen gedung kesenian jakarta ding,

  7. tanti September 1, 2008 at 12:59 pm

    sejauh ini, tgl 5 september yayune urung ana acara ider mendoan pada saat jam2 menjelang maupun setelah berbuka puasa. Aku melu ya…terserah sidane neng endi lah…mengko dina Kemis siang, harus sudah dikonfirmasi lagi untuk memberitahu pada khalayak, bahwa acara buka bersama akhirnya dilakukan di TIM atau PLN.

    Dimanapun tempatnya, yang terpenting adalah kebersamaannya.
    Apapun makanannya, yang terpenting adalah bayar masing-masing (menurut ibun kan merupakan wujud tanggunjawab)
    Siapapun alumninya, yang terpenting kita satu almamater
    Kapanpun waktunya, yang terpenting masih di bulan ramadhan
    Berapapun biayanya, yang terpenting adalah keikhlasannya

    (baca seperti gaya bang rhoma irama ya…)
    Okheh.hyang mudha..hyangh bherghaya..hyangh bherjhiwha mudha..jhangan samphaaei..tidhakh dhatangh padha achara bukha fuasha alumni smansa sidharejha..karena Rasulullah SAW, menyarankhan padha seshama muslimmh unthukh menjhagha silaturahmi..bhaiklahhh sathuh phesembahan untukh hyang mudha..shayha akhan nyanyikhan laghu..HJHUDHIII. Hjudhi!!!ngeeekkkk (bunyi gitar melodine, dengan pose seluruh musisi mengangkat bagian tangkai kiri gitar ke atas. pokoke gaya khas soneta grup lahhh). Hidup bang rhoma!!

    kembali pada buka puasa bersama, mas, mba, dek, datang ya ke acara buka puasa bersama ini.
    don’t miss it!
    i luv u all

    Tanti, Fisika 1993-1996

  8. sahri September 1, 2008 at 2:02 pm

    insya allah nyong melu lah buka puasene lah
    @ Jule
    bagus banget tapi aku kurang setuju luh angger langsung mangkat meng kantor Jule,
    nek setujune aku sih bar kumpul nang TIM nek ana sing arep mangkat ya monggo
    hehee

  9. Ragil Supriyanto September 3, 2008 at 10:49 am

    Mas Ibun sing paling Ganteng…

    mas ibun kepriwe seh…sidane nang ndi kiye…aja mentang2 kepengin ktemu Jule langsung nang kantore jule…hahahahaaa….( wis cocok apa kiye..)
    tapi kayane Ragil ora sida melu …arep ana meeting nang DEPARPOSTEL ( Gedung laki-laki ) sandinge gedung indosat…tapi nek rampunge mandan sore Ragil pasti teka…dadi Ragil njaluk maaf karo sedulur2 kabeh nek kepeksa ora bisa melu…

    Salam kanggo sedulur2 alumni ya Masssss….

    Tambahan kanggo:

    @ jule..
    mabite ngundang ustad sapa…ana sing apik ora nek ana rgl melu mabit ya…pasti mulaine wengi2 yaa…

    @ mas singgih…
    TIM kuwe beda karo gedung kesenian Jakarta…nek gdg Kesenian Jakarta ana nang sandinge kantor pos pusat – Pasar Baru sandinge hotel Alia…sandinge apa maning yaaa…hahaahaaaa

    @Yu Tanti…
    aja kelalen nggawa mendoan,nggawa kolek yaaa…nek kaboten tek rewangilah…rewangi mangan…hehhheee

  10. bowo prasetio September 4, 2008 at 7:41 am

    mas ibun sing ganteng

    aku sing cilik pengen melu…. tapi ora ngerti panggonane nang ndi…..
    trus ngger bisa tunjukan rute dari stasiun cikini..

  11. singgih_02 September 4, 2008 at 12:53 pm

    mas bowo dari stasuin cikini tinggal naik metromini 17 jurusan senen-manggarai ntar turun di TIM ( kalo pengin cepet naek bajaj paling 10 menit) gitu…ok

  12. Anton S (IPS1) September 4, 2008 at 6:46 pm

    Mas dan mba sesama Alumni Smansa,,
    Salam aj buat tmn2,,kyknya ak ndak bisa datang,,
    kbetulan ak ad tugas lembur di kantor,,
    knpa ga diadain hari libur aj gitu,,???
    dan kalau hr jumat,jalanan jakrta tuh macetnya ga ketulungan,,kasian tmn2 yg rumahnya jauh,,

    Anton IPS 1993 -1996

  13. sahri September 8, 2008 at 9:52 am

    fotone sih endi deneng urung di upload 😀

  14. jule September 8, 2008 at 11:09 am

    ups…sory…

    ternyata simcard di kameraku ada problem ,,,entah kenapa itu…

    tunggu sebentar ya…aku coba cari tau dulu sebabnya..
    begitu bisa terbaca, aku posting dehh…
    sabar…
    sabar…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: