Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Sidareja Cilacap

yang jauh mendekat, yang dekat merapat, yang merapat jadi hangat, yang hangat tambah semangat

Life is Never Flat

By rOgEboN

Yup! hidup memang ga pernah datar sobat, mesti ada ritmenya. Terlalu membosankan kalau kita ngelakuin yang itu-itu aja. Walaupun hal-hal yang kita jalani dalam keseharian kita memang hanya hal yang penting-penting saja; bekerja, belajar dan asyik dengan keluarga.

Tapi kalau terus-terusan dengan hal yang sama, bosan deh rasanya. Otak kita perlu penyegaran, perlu sesuatu yang lain.

Iya siii tapi gimana caranya?

Tenang, kami punya sesuatu yang bisa memberimu semangat lebih. Kami akan membawamu kembali kemasa-masa indahmu saat SMA, kamu cukup datang dan gabung di acaranya “Sehari bersama Sang Ragil”.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa ketemu sama seleb-seleb alumni yang mungkin selama ini hanya kamu kenal lewat facebook, milis atau Y!M. Kamu juga berkesempatan berfoto ria bareng Jule, Singgih, Prie dan seleb-seleb alumni lainnya.

Kapaaannn??

Sabaaarrr, kamu ga perlu nunggu lama-lama buat ikutan perhelatan akbar ini, coz acaranya tinggal 3 hari lagi, yups acaranya mo diadain tanggal 7 juni 2009 jam 11 siang till finish di rumash sang Ragil bekasi


So, tunggu apa lagi, segera reschedule hari minggumu dari sekarang!!!

ketemu disana ya…

4 responses to “Life is Never Flat

  1. denmazz rogebon June 3, 2009 at 5:07 pm

    horeee….
    pertamaxx!!!!!

    siap dateng juragan……..

  2. prie June 3, 2009 at 6:33 pm

    keduaxx….
    siap dateng juga…

  3. Guru_bahagia June 4, 2009 at 7:37 am

    ketiga…kue pada mangkaten loh!

  4. jule June 4, 2009 at 8:31 am

    keempat…
    makan kupat,,,,ups..
    diusahakan datang,,,ngajung jrijine mode on..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: