Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Sidareja Cilacap

yang jauh mendekat, yang dekat merapat, yang merapat jadi hangat, yang hangat tambah semangat

Kegiatan

Halaman ini di gunakan untuk meninformasikan segala kegiatan yang sudah dan  akan dilaksanakan oleh Alumni SMU SMAN 1 Sidareja

22 responses to “Kegiatan

  1. Basir Akhmad August 27, 2008 at 12:50 pm

    KAPAN MAU DIADAKAN KEGIATAN REUNI…??
    SING PADA NANG KOTA NEK BALI YA APIKE MAMPIR NANG SEKOLAHAN…
    BEN BISA DI DATA REMBUG-REMBUG
    TUKAR-TUKAR PENGALAMAN

  2. tiew(01) September 5, 2008 at 12:50 pm

    marhaban yaa ramadhan….mari kita jadikan momentum ramadhan sebagai ajang untuk mempererat ikatan persaudaraan sesama alumni sekolah kita tercinta.mhn maaf lahir bathin.

  3. sahri September 8, 2008 at 9:47 am

    boleh juga tuh pak basir, mungkin seru juga kali yah, bisa kumpul bareng di sekolahan, sambil rembug2

    Sahri (IPS 3) 1999

  4. Zhimaniax,sos1('01) October 21, 2008 at 11:58 pm

    Kegiatan spt ide Pak Basir bagus itu kalau di tindak lanjuti ya sesekali kt ngadain acara yg resmi disekolah kt tercinta smbil bernostalgia brsama teman lama dihari raya lebaran cuma kalau bs waktu acaranya diadain H+1/H+2 biar yg krja/kuliah diluar kota yg cuti lebaran dikit jd bs ikutan . thanks

  5. jule January 12, 2009 at 8:19 am

    iya..seru tuuu..
    klo misal alumni dijabodetabek dah cukup solid..kita bisa kerjasama untuk koordinasi ngadain acara di SMA setelah lebaran..
    tapi kira2 kemanakan kita2 (alumni jabodetabek) bisa menghubungi perwakilan dari SMU?
    syapa tau lebaran tahun ini bisa terwujud…indah tentunya…
    kemana?kemana?

  6. dedew February 24, 2009 at 8:14 pm

    halllooooo,boleh gabung ga???kira2 ada yang punya proposal tentang kegiatan reuni ga???tolong krim yah,gw bth nh

  7. priyo-sitinggil March 3, 2009 at 12:20 pm

    halllooooo……..
    boleh gabung?????
    kapan reuni kabar2 dong aku jg alumni lulusan 92 (IPA)
    tolong email ke priyohadi@ymail.com

  8. dodo (bom-bom) IPS 1992 March 20, 2009 at 4:27 pm

    REUNI YUH SEWILAYAH JABODETABEK

  9. eko sukmono May 12, 2009 at 6:49 pm

    mbok ana acara nang jogja dan sekitarnya inyong dikabari ya kang ato mbak pengurus… 08122941532

    • Sarkun A-1-91 January 29, 2010 at 6:35 pm

      Kiye mas Eko Sukmono sing wong Gandrung udu mas….?
      pada-pada alumni smanegeri sidareja…..
      juga smpnegeri gdm………
      Rika siski manggon nang endi mas eko.?

  10. Binardi '97 June 24, 2009 at 10:16 am

    sedela maning lebaran pada mudik.. kl ada reuni kabari aku ya…

  11. Kuncoro Sedi Prayogi August 26, 2009 at 5:45 pm

    iya giyeeee wis arep Idul Fitri, dadi pada ketemu
    saling berjabat tangan semoga menjadi penambah rejeki dengan silaturahmi…..
    Saya alumni th 2000, kepriwe kabar dulur-dulur sedanten ?????????

  12. husni mubarok IPS 3 2003 November 5, 2009 at 7:44 am

    konco2 aku kepengin ana acara ngumpul2 pas lebaran haji utawa pas taun baru… terutama konco se-angkatan mbok pada maca blog iki tulung ya batire pada di kontak…

  13. TURYONO February 6, 2010 at 8:25 pm

    Alhhamdullillah aku Turyono angkatan 93 ips asal Kawunganten senang bisa kumpul bareng lah karo kanca batir allumni sma 1 sidareja

  14. smansasidareja February 7, 2010 at 11:15 pm

    Undangan ke semua alumni untuk Sejabodetabek
    Posted on February 3, 2010 by smansasidareja

    Dumateng segenap alumni teng pundi kemawon…..

    Kami atas nama alumni bogorians (alumni sma 1 sidareja sebogor)mengundang semua alumni sma 1 sidareja dimanapun berada untuk turut serta menghadiri dopokan bareng alumni. Yg rencananya akan diadakan di botani square pd hari sabtu tgl 20 Pebruari 2010 dengan susunan acara :

    1. Kumpul di botani square pukul 13.00 dengan PIC Mba Tanti

    2. Acara inti yaitu Makan-makan di café/resto yg murah, enak, mantep dan nyaman buat ngobrol bareng tentang alumni dengan PIC Mba Tanti juga.

    3. Nonton bareng di XX1 bagi yg masih mau kongkow bareng alumni dan bagi yg tdk berminat bisa langsung pulang ke tempat masing2 dengan PIC Mas Dodi sang empunya XX1 , he he…

    4. Hunting oleh-oleh dengan PIC terserah siapa aja yg mau…

    5. Sayur kara

    Acara diatas bisa berubah jika dari teman2 alumni semua menghendaki misal pindah ke kebun raya sambil liat bunga bangkai…..

    Terimakasih

    Cat:

    1. Semua biaya diatas ditanggung masing2 alumni alias PT PT…oke coy…

    2. Untuk bogorians WAJIB dan diluar bogor SUNNAH MUAKAD J (semua angkatan).

    3. Mohon maaf kepada ketua DenmaZ rogebon dan para staffnya karena tdk konfirmasi sebelumnya…

    4. Mohon tidak bingung masalah lokasi bagi yg dari luar bogor. Botani square ada didepan terminal baranang siang bogor atau kalau dah nyampe terminal bogor telp or SMS : Mba tanti (0815 8410 4260),dodi (085691090364), teguh (08129897652), dan prie (081310599735).. para sukarelawan siap membantu anda…..Ojek kale…

    5. Niatkan dari sekarang untuk silaturohim biar dapet duniawi dan ukhrowi…he he…

    6. Hayoo ramaikan….saudara saudara….

    7. HAYOOOOO BERANGKAAAAAD……JANGAN TAKUT HUJAN……

  15. Irham July 21, 2010 at 11:49 pm

    maaaaazzzzzzzzz and mbaaaaa…………..lebaran da REUNI lagi ga?????

  16. suwondo August 20, 2010 at 10:46 am

    untuk rekan2 alumnus smanesida, sy setuju ada rencana mengadakan reuni….sy tunggu kabaranya….suwondo 92 biologi

  17. roso ( IPS 2) 2001 September 17, 2010 at 10:21 pm

    taqobalalohi mina waminkum, minal aidzin wal faidzin “mohon maaf lahir dan batin” kepada guru-guru di SMA N 1 Sidareja, P.Karjono ( Wali kelasku), B.susanti, p.hudi, p.gandi, p.topo, p.giri, p.sikamto, p.ngaliman, p.edi, p.ion, b.herlin, b ning, p.baasir, p.kaswitem serta salam hormat saya

  18. selyeon February 28, 2012 at 2:12 pm

    bisa tukar link blog gak?

  19. jokotingkir February 28, 2013 at 10:54 am

    dicoba aj masbroo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: