Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Sidareja Cilacap

yang jauh mendekat, yang dekat merapat, yang merapat jadi hangat, yang hangat tambah semangat

Olah Raga

semua tentang berita Olah raga

19 responses to “Olah Raga

  1. fajar February 5, 2009 at 12:35 pm

    kok ga ada beritanya hehehehhe

  2. priyo-sitinggil March 3, 2009 at 12:22 pm

    usul buat tmn2 alumni sekitar jakarta yuk kita main futsal……

  3. bowo'06 March 4, 2009 at 7:52 am

    ide bagus tuh……………….

    stuju………………………

    gimana yang laen…..

  4. jakober March 4, 2009 at 10:25 am

    futsal??
    ayoooooo
    aku setuju dan mendukung 100%
    arep kapan dimulai?

  5. yatie_03 March 7, 2009 at 2:01 pm

    futsal……
    tak dukung lah,tapi sing sing cah wadon sapa bae yah kur pira

  6. rasikin tea March 10, 2009 at 12:47 pm

    kula nuwun, sugeng tepang, kula rasikin
    wah klo olah raga boleh tuh, gw paling maniac, dari sd, smp smu aku doyan semua jenis olah raga, walo ga jago2 amat. Bagi bos2 smua yang masih doyan olah raga dan masih kepengen bugar dan sehat, saya setiap minggunya selalu melakukan olah raga. Jika ada rekan2 alumni sidareja yang masih doyan berkeringat dan hoby main bulutangkis, saya setiap hari sabtu jam 14.00-16.00 selalu bermain bulu tangkis di gor Harapan Jaya, Cijantung dengan rekan2 satu gang saya di Pasar Rebo.
    Dan bagi sederek2 sedoyo sing masih kenceng larinya, saya juga setia hari Minggu jam 8.00-10.00 pagi masih bermain sepakbola di Gor Gongseng, Pasar rebo, jakarta timur.
    Jadi, jika ada rekan2 n boss eks smu kunci yang kiranya berkenan dan mau bermain bulu tangkis ato sepak bola, monggo kulo tenggo lan ngegabung kalian kulo lan rencang2 kulo bulutangkis lan sepak bola.

    menawi kerso monggo hubungi kulo kemawon, Rasikin 08161486153.

    maturnuwun
    rasikin

  7. rasikin tea March 10, 2009 at 12:49 pm

    Futsal, wow kadose seru, monggo dipun futsal aken kemawon
    kula ugi tasih kenceng mlayune,

    mboten usah sungkan2 kulo nderek futsal kemawon, biar seru n keringatn terus

    hidup olah raga

  8. aditya priansara April 5, 2009 at 8:12 pm

    coy futsal ok juga aku lu2san tahun 2005 aku buffone sma pas kue coy

  9. aditya priansara April 5, 2009 at 8:14 pm

    coy ini buffon cinyawank bagi lu2san 2005 pasti paham,kalo mu main futsa hubungi aku yach kye nomerku 087881560812 ok coy

  10. aditya priansara April 5, 2009 at 8:17 pm

    mas mba kalo bisa website ini di kasih tau ke anak anak sma yang sekarang ben ora kuper2 bngts,ya buat saling mengenal lah.oh ya kapan2 reuni besar2an yuk

  11. Sutrisno September 2, 2009 at 4:25 pm

    kapan main futsal aku setuju banget.. nek arep main ngajak2 yah… umahku nang Cijantung-Pasar Rebo… iki no Hp ku 085780550124

  12. Sutrisno September 2, 2009 at 4:26 pm

    aku lulusan tahun 2005 IPS 2

  13. husni mubarok IPS 3 2003 November 5, 2009 at 7:45 am

    sing lulus tahun 2003, pada ngumpul ya…

  14. aditya priansara January 16, 2010 at 10:23 pm

    Tolong nek arep futsal hubungi temen2,tapi sebelumnya kasih website ini ke anak2 yang lain .kalo bisa di bikin kompetisi antar angkatan,setuju gak tuh..

  15. Yuni_IPS1-00 February 10, 2010 at 11:42 am

    basketnya jalan gak nih??

  16. esa February 18, 2010 at 2:43 pm

    mana team LPI SMA N1 Sidareja yg dibanggakan?

  17. eko setyo April 20, 2011 at 7:27 pm

    kulonuwun
    nama saya eko
    angkatan 2005

    aku melu lah…………..
    maturnuwun

  18. sigit hadi setyawan(IPS_1) angkatan 2007 December 14, 2011 at 2:47 pm

    futsal aja nank jakarta tapi nank wamena ea ben q bisa melu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: